Warung Bebas

6/04/2012

Mimpi Sang Bintang Chapter (IV)

Chapter IV (Alamat Palsu)

Sore kian menjelang, abang becak yang mengantarku tiba tiba saja berhenti di depan pertokoan. Aku tak meliahat ada rumah disekitar situ, padahal kata ayah rumah pak Sugi ada di pinggir jalan, hmmm.. apa mungkin alamatnya salah ya.



Aku :"bang bisa tunggu sebentar, aku cek dulu takutnya salah nih"
Bang becak : "bisa, asal jelas aja hitungannya dek"
Aku : "iya deh" -__-

aku masuk ke toko tersebut, tertulis di atasnya "Indomaret". apa mungkin pak sugi tinggal disini? ahh coba tanya aja dulu. aku pun bertanya pada mbak-mbak cantik penjaga toko itu

MMPT (mba mba penjaga toko) : "Selamat datang, Selamat berbelanja"
Aku : Mbak saya mau nanya alamat ini, tau nggak mbak?
MMPT : Oh... ini memang alamat tempat ini mas, ada yang bisa di bantu?
Aku : Pak Sugi ada?
MMPT : emmm... sepertinya ga ada, tapi coba saya cek dulu ya (menelpon seseorang)

aku melihat sekeliling, tampak sangat rapih, gak seperti warung buk minah di kampung yang berantakan, bau ikan, jengkol dan sayur sayurnya tersusun di atas satu meja. tapi anehnya disini sepi sekali, apa orang kota itu jarang belanja ya?

MMPT : Mas yang namanya pak sugi ga ada?
Aku : ahh gak mungkin mbak, alamatnya aja bener nih
MMPT : iya mas, saya juga ga tahu, mungkin dia itu pemilik rumah yang dulu.
Aku : maksudnya? kurang ngerti saya mbak
MMPT : Dulu disini ada rumah mas, tapi udah dijual sekarang udah jadi toko ini
Aku : Jadi pak sugi kemana?
MMPT : maaf mas saya ga tahu sampai situ

ya tuhan, cobaan apalagi ini, baru saja aku sampai ke kota udah banyak banget masalahnya.
Aku cuma bisa melangkah keluar, abang becak tadi masih menungguku. ah sial harus kemana lagi. aku sudah sejauh ini, aku tak mungkin pulang. ku pandangi becak yang menungguku itu, ahh ya aku punya ide

"bang balik ke tempat pak karni ya"
-Skip-

Chapter V (item, krebo, ga bisa diem, panggil aja dia Black)

sambung gak yaa...
hehe..
sebenernya mau aku copas aja sih, soalnya udah ga sabar juga mau ngebanyol dengan crita berbeda di blog ku ini. tapi mengenai chapter yang satu ini aku mau buat pembaharuan dikit lagi. so besok aja deh ya..
oce..
cup cup mauh muah #kemudianpingsan

***bersambung***

2 comments em “Mimpi Sang Bintang Chapter (IV)”

  • 6/04/2012 1:21 AM
    Ryan Purnomo Disse:

    ini jadi korban ayu tingtong ya bit,, heuheu,,
    next chapter ditunggu,,

    delete
  • 6/13/2012 7:58 PM
    Anonymous Disse:

    mampir jga gan
    ===================
    ngrayudan.blogspot.com
    ===================

    delete

Post a Comment

 

Catatan Seorang Guru Gokil Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger