clingak clinguk, aku baru inget, aku kan blom kenal siapa siapa
lha kawanku yang mana??
clingak clinguk bentar, nah aku liat ada cewe cakep, dia tadi duduk di depan
wah ni pasti anak pinter, rosternya pasti ada
kali ini aku ga akan pake lagi emot dari
forumnya
The Largest Indonesian Community
soalnya ga bisa di pos ke FB
huhuhu
okeh udah ga pake bnyak basa basi, lanjut cerita aja yaa
sampe di rumah cewe itu, emak langsung samperin dia
disitu ada emaknya cewe ntu juga, mukanya langsung penasaran
ngapain nih orang kok anakku di samperin di depan rumah
apa mungkin dia mau menculik anakku?
atau mungkin mau menawarkan kontrak iklan oreo?
halah ga segitunya lah
Ibu: ada apa buk
Emak: heehehe.. ini anak saya blom nyatet roster tadi, katanya itu kawannya jadi ni mau minta sama dia
aku :
Cewe :
Ibu: ohhh, risty kamu ada rosternya kan.. kasiin temen kamu tuh ya
aku : (wooohh namanya risty, manis juga namanya)
Risty : ada nih, catet aja (sambil ngasi roster)
haduh disitu aku jantungan, plus malu
hoalah bitt, memalukan kali di depan cewe cakep kayak gini malah nunjukin kecerobohanmu
tapi klo gak gini mungkin aku ga ketemu sama risty
aku ngeluarin buku ku
trus mulai nulis,
tiba tiba dia ketawa kecil,
imut bgt ketawanya, sambil nutup mulut dia senyum senyum ngeliatin aku
wah apa ini pertanda,
apa menurut risty tampangku yang abstrak ini ganteng,
apa dia suka sama aku,
ahh jgn berfikiran gitu ahh aku takut risty hamil
gubrakkkk
udah lupain aja itu drama pikiranku di masa kecil
maka dengan wajah penasaran aku tanya sama dia
Aku : kenapa ris? kok gitu liatnya
Risty:
Aku : (ge er tapi tetep stay cool) ada yg salah ya?
Risty: Lucu aja kamu nulisnya pake tangan kiri
kampret... tiba2 pikiranku yang tadi langsung buyar
ternyata risty bukan suka aku,
ternyata aku bukan ganteng
ternyata wajahku masih abstrak
dan yang pasti risty ga hamil
akhirnya aku cuma senyum aja, senyum sakit hati
apa sih yang salah dengan kidal, ini bawaan lahir tau'
dulu pas blajar nulis aku ga mau di ajarin, aku nulis sendirian di dalem kamar
jadi ga di marahin emak klo pake tangan kiri
-skip-
Aku : nih udah siap makasih ya risty
Risty : iya sama sama, nama kamu siapa?
oh tuhan dia nanya namaku siapa..
udah ga usah di sambung lagi pikiran pikiran gilaku ya
nti ujung -ujungnya yg tadi lagi
Aku : ubit (sambil nyodorkan tangan)
risty menyambut tanganku sambil nyengir lagi,
kali ini aku tau pasti, ini karena namaku lucu "Ubit"
mungkin dalem pikirannya aku ini sebangsa ubi rambat ato ubi goreng
untung ga ku bilang lengkap - lengkap Rafli Ubit Pinka
aku rasa dia langsung ke toilet buat ketawa sampe muntah
hoalah mungkin aku kenalin namaku Randy, ato Rafael ato apalah yang keren
tapi mana mungkin ada emak disitu, ntar marah laa emakku
yaudah aku sukuri aja namaku yang lucu ini,
dan sampe sekarang aku masi bersukur dengan nama lucu ku itu
-skip lagi-
akhirnya aku dan emak langsung pulang
di jalan aku masih kepikiran wajah imutnya si risty
mungkin itu namanya Cinta Monyet
dia Cinta aku Monyet,
lalu bagaimanakah selanjutnya?
ga ada, aku terlalu takut untuk ngomong sama risty,
aku ini pemalu, jadinya mendem2 prasaan sendiri,
tapi itu baguslah, apa kata dunia klo masi esde aku udah kenal cinta
jadi segitu aja crita First Love ku
tragis mengenaskan, tapi sayang untuk di buang
jadi thanks buat anda yang udah mau baca cerita tentang My First Love
oia, waktu udah besar, pasnya waktu kuliah aku pernah jumpa dia lewat depan rumahku
tapi yaaa aku udah ga ada feel lagi lah pastinya
udah 14 tahun yang lalu sejak kejadian Roster itu
aku sapa dia
Aku : hai risty
Risty : hai ubit
Aku : loh risty inget sama aku
Risty : ingetlah si ubit yang minta roster hahahaha
Aku :
Aku: kok lewat sini tinggal dimana?
Risty : itu di sebelah, aku sama suamiku sekarang tinggal di situ
buset udah nikah dia guys, tetanggaan lagi sama aku
hoalah, untung selama 14 tahun aku udah pernah berpaling hati
jadi ga mungkin laa aku sakit hati yaa
hehehehe
udahn segitu aja
kapan siapnya ini kalo aku cerita lagi
udah ya
sampai jumpa di tulisan - tulisan ngaco berikutnya
Sebaris Kata Buat Risty
Pada alam khayalku, engkau adalah milikku..
Kau seperti embun yg diteteskan hujan,dan memberi kesejukan direlung..
Namun kenyataannya, jangankan memilikimu,
sekedar menatapmu pun seakan ada tembok yg menghalangi..
Aku mencoba meronta dan memaksa dgn perasaan ini..
Tapi akhirnya aku sadar, sedikitpun rasa ini tak terbalas..
Aku hanya bisa tersenyum kecut
dan dgn perlahan berjalan gontai meninggalkan hatiku yg tersisa puing-puing..
iya sob namamu lucu. Kalau dipikir-pikir namanya kaya nama 3 orang jadi satu.
Kunjungan perdana, salam kenal ^^
wkakaka
iya sih
nanti di pos selanjutnya aku bikin tulisan soal nama lucu bro
ada artinya tuh
*hehehe songong
thanks uda berkunjung yak
nice nice nice bit..
thanks thanks kyky
:D
wkakakkakakaa...
gua juga pernah tuh punya first love di esde setiap hari di cie cie in ampe muak wkakakakaa...
tulisannya bagus bro... cara penyampaiannya simple tapi enak buat di cerna *maap lagi laper jadi bawaannya bahasa perut wkakaa...
oh iya ada baiknya setiap postingan di bikin read more... biar ga panajng scrool ke bawah sama bisa nambah visitor lo...
jadi bisa belajar dari lo gua ni wkakakaaa...
iye gan,
ane juga lagi nyari2 caranya
maklum masi nubi
ajarin dong..
mana linknya manaaa
[ngilerrrr]
aku suka namamu. sumpah, hehe
aku follow back yaa
Terharu....
hahahhaa
yang G*ta itu ya sist??
wkwkkkkk sumpritt postingannya bikin ngakak--
namamu bagus and lucu suka dehh--
ahhh jadi malu..
jarang jarang ada yg bilang bagus mbakk
klo aneh banyak
wakakaka