gluduk gluduk...duarr...
jerrrrr.....(suara ujan)
aku masih berada di atas si merah, sepda motor bututku
perjalanan menuju net tercinta masih agak jauh
tapi, berhubung mood ku lagi bagus hari ini, mumpung pertanyaan2 ga penting dalem hati lagi ga banyak bicara
aku pacu speda motor yg uda 3 bulan blom ganti oli itu makin kenceng
(kurasa klo bisa ngomong dia uda protes dia tuh)
ga apalah anggap aja aku ini
RIDERS ON THE STORM
ngruummm grummn, gaya uda kayak valentino rosa motong2 mobil kontainer
dalem hati, eceknya ada backsound
Final countdown...
tikungan 1 tikungan 2 lewat,
tiba2 serasa flash back ke masa lalu
teringat sama masa SD, SMP, dan SMA ku yg tak seberapa
ya, dulu waktu SD aku sering jalan kaki pulang ujan2, makin deres ujannya makin tegap badanku melangkah
prasaan mirip superhero yg mau menumpas kejahatan gitulah
masalah dingin ntar bisa mandi kok
apalagi waktu SMP
biasanya aku naik sepeda dari rumahku di krakatau, sampa ke pancing
sekolahku di sebelah UNIMED soalnya
klo udah ujan, mana aku perduli
akulah raja jalanan di tengah ujan
dayung2 sepeda warisan abangku yg dulu di pakenya buat
jumping ato standing di jalaanan
SMA, ahh ujan itu masalah kecil
berhubung aku masi jadi angkoters
jadi keujanannya juga ga jauh2 amat
paling dari depan gang ampe rumah doang
waktu itu aku belom punya yg namanya hape
orang pada beli hape nokia yg bisa MP3 gitu
aku mah masi dengerin radio, itupun dirumah
(malang bener nasibmu anak muda)
tapi itupun pantas disukuri
ga perlu takut
buku pelajaran tinggal di jemur aja ntar
hajar trus, pasang backsound pake MP3 yg berasal dari imajinasi
biasa lagu Final Count down juga
dan kini aku uda hampir tamat kuliah,
hal itu blom berubah
aku suka hujan, di tengah jalan
"I'M THE RIDER ON THE STORM"
Hhaha.. Kalo gue dulu semakin hujan deras semakin senang hati ini, gue loncat2 kegirangan.. :D
aku juga suka hujan, tapi dulu waktu kecil kalau main hujan2an selalu disuruh orgtua masuk rumah, kemudian berakhir dibawah shower, hikss (ternyata dari kecil udah galau) hahahhaa..
hahaha
thanks for coming
dari kecil uda bershower
apakah bershower itu slalu identik dengan galau?
brarti masa kecilmu bahagia sob
mantappp
iyaa sama-sama :D
kalau menurut film pocong juga pocong kan gitu 'jika kamu galau, ber-shower-lah', hahaha..
huahahaa
iya juga ya
perlu di tonton juga itu
hadoo
betapa katroknya lah diriku ini
sampe film fenomenal gitu gak tau
*ngenyot mouse
dulu paling seneng pulang sekolah naik sepeda sambil hujan-hujanan.
kang budi ada bakat jadi riders on the strom jaga ya
wkakkaa